WELCOME TO KENDY'S WALL 2013
 
1. MAAF
Jangan segan-segan untuk mengucapkan maaf. Mungkin sebagian orang merasa pantang untuk mengucapkan kata ini, karena banyak anggapan bahwa orang yang meminta maaf akan dianggap lemah, kalah, atau tidak berdaya. Kata maaf dapat memunculkan sifat rendah hati, “Maaf” membuat kita bisa menerima keadaan diri kita sebagai seorang manusia biasa, yang tidak mungkin luput dari kesalahan. “Maaf” dapat membantu kita dalam ‘proses mengampuni’ diri sendiri – yang pada akhirnya dapat membawa ke proses ‘mengampuni orang lain’. “Maaf” bukan berarti kalah, sebaliknya, maaf membuat kita belajar menghargai orang lain yang pada akhirnya akan membawa ‘kemenangan tak terduga’ pada diri kita. 

 
Picture
Dunia blogging bukanlah hal yang baru bagi saya.. Sejak duduk di bangku SMA, saya sudah masuk dalam dunia internet seperti blog dan media jejaring sosial. Menurutku,. dunia internet ini sangatlah luas dan kaya. Yah..kaya informasi dan pengetahuan..bukan kaya Uang. :P
Sampai sekarang dunia internet semakin maju dan berkembang seiring perkembangan dunia teknologi yang semakin canggih. Banyak sekali yang memanfaatkan internet sebagai dunia jual-beli barang/jasa, hingga dunia perbankan juga menggunakannya. 
Walaupun banyak dampak positifnya, dampak negatif dari dunia internet tentunya juga ada.. Banyak pihak yang salah dalam memanfaatkan internet untuk penipuan dan lain-lain..