WELCOME TO KENDY'S WALL 2013
 
Hidup Tanpa Internet? Apa Bisa? (Halaman Survey disini)
Ini adalah judul dari survey yang saya buat untuk mengetahui seberapa pentingkah internet dalam hidup kita. Apakah internet itu berdampak dalam kehidupan kita? Apa saja yang membuat kita terhubung dengan internet? Dan mengapa harus Internet?
Semua terjawab lewat postingan saya kali ini beserta Testimoni saya dalam pengerjaan survey ini. 
(Di posting pada tanggal 29 Maret 2013 pukul 02.00. Survei ini dalam lingkungan mahasiswa dengan 49 responden  pada tanggal 27 - 28 Maret 2013)


 
Salah satu tokoh yang mengemukakan tentang Modifikasi Perilaku adalah Edward L. Thorndike.
 
Salah satu prinsip teori Thorndike adalah belajar asosiasi antara kesan panca indra (sense impression) dengan impuls untuk bertindak (impulse to action). Yaitu cara manusia bertindak sesuai dari kesan panca indra yang dihasilkan. 

 
Apa arti Sensasi ? 
Sebagai seorang manusia, kita pasti selalu dikelilingi oleh berbagai sensasi. Dengan melalui alat indra, manusia memperoleh pengetahuan dan semua kemampuan untuk berinteraksi dengan dunia ini. Pengertian sensasi adalah proses menangkap stimuli melalui alat indra yang menghubungkan organisme dengan lingkungannya. Semua alat indra sangat penting bagi manusia, namun alat indra yang terpenting adalah penglihatan kemudian baru pendengaran serta peraba juga penting. Proses sensasi terjadi saat alat indra mengubah  informasi menjadi impuls-impuls syaraf yang dimengerti oleh otak melalui proses tranduksi. 

 
Picture
Pertolongan Pertama Pada Kehidupan
Sebaiknya kita punya Kotak P3K 
( Pertolongan Pertama Pada Kehidupan )


Di dalamnya ada 7 benda:

① Tusuk gigi:
Janganlah anda mencongkel- congkel kesalahan orang, tetapi congkellah kebaikan orang lain yang pernah ia lakukan kepada anda selama ini...

② Penghapus:
Hapuslah semua kesalahan orang yang menyebabkan anda sakit hati...


 
Hormati dan hargai perasaan Anda, tetapi jangan biarkan dia mendominasi Anda.

Biarkan perasaanmu memberitahu Anda, meningkatkan dan memperluas pengalaman hidup Anda, tapi jangan biarkan dia memenjarakanmu.

Perasaan Anda sangat penting, dan hubungkanlah kesadaranmu tentang siapa Anda sesungguhnya. Namun pikiran Anda, penalaran dan disiplin juga penting.

Perhatikan dengan sungguh-sungguh ketika perasaan Anda memberitahukanmu untuk melakukan atau untuk menghindari suatu tindakan. Jangan biarkan perasaan menjadi faktor penentu satu-satunya.